Sabtu, 14 Maret 2015

Review

GRAPE SUGAR SCRUB

Hai... aku mau ngajak kalian untuk jangan malas merawat diri. Apalagi kamu adalah perempuan, harus tetap menjaga penampilan agar terlihat cantik. Tentunya diimbangi dengan karakter yang cantik juga yaa sis.. Aktivitas sepadat apapun, kalian harus menyempatkan diri untuk merawat tubuh kalian. Setiap perempuan itu cantik, tidak ada jelek lho tapi yang membedakan setiap wanita adalah yang bisa bertanggungjawab atas kecantikannya (merawat diri) dan yang tidak bisa mempertanggung jawabkan kecantikannya hihihi... 

Yuk luangkan waktu sejenak untuk memberi tubuh kita relaksasi hihihi...


Sugar scrub dengan varian grape adalah sugar scrub aromatherapy dengan olive oil yang aromanya dapat membuat mandi anda menjadi lebih berkualitas. Membuat tubuh menjadi lebih rilex, bersemangat, menguatkan, dan menenangkan.

Description
nett : 300gr

Homemade Sugar Scrub by Kemmy's Kitchen adalah salah satu body treatment berbahan dasar gula ditambah dengan bahan-bahan alami lainnya, seperti olive oil, oat, oriza sativa, dll.Manfaat Sugar Scrub secara umum adalah mengangkat sel kulit mati, mencegah timbulnya penuaan dini, melindungi kulit dari paparan sunar ultra violet yang dapat merusak tubuh.Homemade Sugar Scrub by Kemmy's Kitchen dapat digunakan untuk scrub badan dan scrub bibir. Bibir kering dan pecah-pecah, serta ingin mendapatkan warna merah alami, Sugar Scrub dapat membantu mengatasi masalah tersebut. Semua bahan alami dan tanpa efek samping. Gula adalah bahan pengawet alami, maka Sugar Scrub dapat tahan hingga 3-4 bulan. Tutup kembali dengan benar setelah penggunaan, simpan di tempat sejuk tanpa sinar matahari.

Texture
Tekstur nya berbentuk bubuk, tapi tidak benar-benar "bubuk" karena ada kandungannya gulanya. Bisa dilihat pada picture di atas yaa.. saat dipakai di tubuh, akan ada butiran gulanya. Gunanya adalah untuk scrub. Warna bubuknya sendiri putih. Untuk aroma, sesuai dengan jenisnya grape (anggur) jadi aromanya sweet grape gitu..

Usage
How to use? 
1. Basahi tubuh dengan air terlebih dahulu
2. Aplikasikan sugar scrub keseluruh tubuh kemudian gosok perlahan. 
3. Diamkan beberapa menit, lalu gosoklah kembali secara melingkar. 
4. Bilas dengan air hangat kalau ingin terasa lebih segar karena air hangat dapat membuka pori-pori kulit kita. Bilas kembali dengan air dingin untuk menutup pori-pori kulit (optional). 
Note! 
Jangan overscrub, karena dapat mengelupaskan kulit yang seharusnya masih perlu untuk melindungi kulit
Anda bisa menggunakan sabun kembali/tidak. Karena mengandung olive oil yang dapat dijadikan pelembab alami kulit.
Gunakan 2-3 kali seminggu.

How to order?
Order 
- Nama  :
- Alamat lengkap (RT,RW, kecamatan, kota, kode pos)  :
- HP :
- Order : Jumlah-product-varian product


Untuk wilayah Yogyakarta FREE ONGKIR tiap melakukan pembelian (langsung transfer) FIX ORDER pada tanggal 25, terakhir jam 21.00. Lewat dari jam itu akan dikenakan ongkir sebesar 5ribu kalau barang mau diambil langsung di aku. Kalau mau barang sampai langsung di rumah kalian, tambah ongkir 3ribu/item. 


Diluar Yogyakarta kena ongkir normal yaa sesuai wilayah tujuan :)

Minat? Silahkan hubungi kontak yang ada di page Contact Us. Happy shopping ^v^

0 komentar:

Posting Komentar